Lowongan Kerja PT Naturalva Herba Indonesia

Lowongan Kerja PT Naturalva Herba Indonesia

Loker PT Naturalva Herba Indonesia. PT Naturalva Herba Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada bulan Februari tahun 2021. PT Naturalva Herba Indonesia telah mengalami pertumbuhan pesat dengan mengandalkan platform digital seperti iklan media sosial dan berbagai platform e-commerce.

PT Naturalva Herba Indonesia pada tahun 2021 telah mengubah model bisnisnya dengan fokus pada penjualan obat herbal khusus untuk mengatasi masalah asam lambung naik/Gerd, melalui produk unggulannya, Gerd Zero Pro, yang mana merupakan sebuah produk Madu Herbal yang diformulasikan untuk meregenerasi organ pencernaan yang terkena iritasi asam lambung dan bakteri dalam tubuh.

PT Naturalva Herba Indonesia terus melakukan inovasi, yang terbaru yaitu pada tahun 2023 telah memperkenalkan produk baru dengan merek Beryla. Produk-produk seperti Beryla Baby Shooting Massage, Minyak Telon, Virgin Olive Oil & Coconut Oil, dan Beryla Mom Stretch Mark Oil dirancang khusus untuk mengatasi masalah Ibu dan Bayi.

PT Naturalva Herba Indonesia telah berkomitmen untuk terus dan selalu berinovasi dan mengembangkan produk-produk nutrisi herbal berkualitas, mencerminkan dedikasinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebagai pelopor dalam produksi dan distribusi nutrisi herbal, PT Naturalva Herba Indonesia akan selalu berusaha untuk melakukan riset dan inovasi guna menciptakan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia raya tercinta.

Dengan fokus pada kualitas terbaik, PT Naturalva Herba Indonesia bertujuan untuk menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia, menjadikannya sebagai upaya nyata dalam menyediakan solusi kesembuhan melalui nutrisi alam, sesuai dengan moto perusahaan mereka, "Ikhtiar Sembuh dari Nutrisi Alam".

PT Naturalva Herba Indonesia saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Daily Worker

Penempatan : Cikarang

Dengan persyaratan kandidat yang diminta :

  • Perempuan.
  • Minimal lulusan SMA,SMK sederajat.
  • Sehat jasmani rohani.
  • Mampu kerja deadline ketat.
  • Bertanggung jawab, jujur, disiplin, cekatan, attitude baik.
  • Usia 18 - 30 tahun.
  • Penempatan Cikarang Jawa Barat.

Bagi sobat lowongankarawang yang ingin melamar, silahkan apply melalui link berikut :

LAMAR DISINI

Alamat PT Naturalva Herba Indonesia : 

Jl Arifin C Noor/A5B No 50, Sektor Hollywood Boulevard, Kota, Jl. Jababeka Raya, Mekarmukti, Kec. Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Perhatian :

  • Info ini boleh juga di share ke rekan-rekan yang membutuhkan.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
  • Dilarang spam lamaran, cukup sekali saja.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, bisa follow instagram kami : @lowongankarawangdotcom

Google news : lowongankarawang