Lowongan Kerja PT Bridgestone Tire Indonesia

Lowongan Kerja PT Bridgestone Tire Indonesia

Lowongan operator prpduksi PT Bridgestone Tire Indonesia. PT Bridgestone Tire Indonesia merupakan perusahaan yang masuk dari bagian Bridgestone Corporation Group.

PT Bridgestone Tire Indonesia adalah sebuah perusahaan PMA negara Jepang yang bergerak dalam produksi ban. 

Bridgestone memiliki dua pabrik di Indonesia, yaitu di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat. Selain itu, Bridgestone juga memiliki fasilitas Proving Ground dan Education Center yang merupakan sarana pengembangan kualitas produk dan pelayanan bagi para pelanggan. Produk-produk Bridgestone Indonesia dijual melalui berbagai distributor, Toko Model/TOMO (Jaringan Toko Resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Vulkanisir),dan lebih dari 1,500 toko yang menjual ban Bridgestone di seluruh Indonesia.

Dimanapun kendaraan membawa barang dan barang, Bridgestone memasok ban kelas dunia dan mendukung ban ini dengan layanan kelas dunia. Bridgestone berusaha untuk menentukan standar keunggulan dalam semua cateogories ban di setiap negara di seluruh dunia.

Bridgestone didirikan oleh Shojiro Ishibashi pada tahun 1931. Sejak awal, dia memegang aspirasi internasional untuk bisnisnya, dan menamai perusahaan "Bridgestone". Surmane "Ishi-bashi" secara harfiah berarti "jembatan batu". Membalikkan pesanan menghasilkan sebuah nama yang diharapkan oleh pendirinya akan terasa lebih akrab bagi semua orang.

Misi perusahaan PT Bridgestone Tire Indonesia adalah "Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul", kata-kata yang digunakan oleh pendiri Bridgestone untuk menggambarkan visinya bagi perusahaan. Kualitas unggul bukan sekadar tujuan yang kita cita-citakan sehubungan dengan produk, layanan dan teknologi kita. Ini adalah sesuatu yang Bridgestone lakukan dalam aktivitas perusahaannya juga. Komitmen Bridgestone terhadap kualitas adalah komitmen di seluruh dunia - berbagi nilai-nilai masyarakat, termasuk keinginan universal akan lingkungan yang sehat, dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang di mana-mana.

Bridgestone Tire Indonesia secara resmi didirikan di Indonesia pada tanggal 8 September 1973 dan dimiliki sepenuhnya oleh Bridgestone Corporation.

Bridgestone Tire Indonesia mendistribusikan ban merek Bridgestone untuk Mobil Penumpang, Truk Komersial & Bus, Truk Light & Vans, Forklift, Ban Dalam, Tube.

PT Bridgestone Tire Indonesia melalui Bridgestone Vocational Training Center,membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk dilatih sebagai peserta magang untuk program BE MANTAP setbagai Operator Produksi, kurikulum berbasis SKKNI,mendapatkan uang saku dan sertifikat.

Posisi : OPERATOR PRODUKSI (Magang) 

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Usia 18 sampai 22 tahun terhitung s/d tanggal 16 Januari 2024.
  • Pas foto background biru format jpg.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. 
  • Siap ditempatkan di Karawang / Bekasi.

Berkas lamaran :

  • Surat lamaran.
  • CV.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ Resi. 
  • Transkip Nilai.
  • IJAZAH / STTB. 
  • Sertifikat pelatihan,magang (opsional).

Berkas diatas dalam format pdf (dipisah).

Bagi sobat lowongankarawang yang ingin melamar, silahkan apply melalui link berikut :

LAMAR DISINI

Registrasi terlebih dahulu untuk mendaftar

Lowongan dibuka tanggal 11 - 16 Januari 2024

Alamat PT. Bridgestone Tire Indonesia :

Plant Bekasi 

J.Roya Bekasi Km 27, Kel. Harapan Jaya - Pondok Ungu, Bekasi 17124 Jawa Barat. 

Plant Karawang :

Kawasan Industri Surya Cipta Kav. 8 - 13, Ciampel, Kutanegara, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363.

Perhatian :

  • Info ini boleh juga di share ke rekan-rekan yang membutuhkan.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
  • Dilarang spam lamaran, cukup sekali saja.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, bisa follow instagram kami : @lowongankarawangdotcom

Google news : lowongankarawang