Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia

Lowongan Kerja PT Hanwa Steel Service Indonesia

Loker operator produksi PT Hanwa Steel Service Indonesia. PT Hanwa Steel Service Indonesia adalah perusahaan terkemuka dalam bidang jasa coil center pemotongan baja dan logam non-ferrus terbesar di dunia, yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang. Perusahaan ini memegang prinsip "bekerja keras dan selalu berinovasi", sehingga PT Hanwa Steel Service Indonesia selalu memiliki inovasi dan produk yang dipercaya oleh masyarakat. Sejak didirikan pada Agustus 2008 PT Hanwa Steel Service Indonesia telah memulai produksi dan membangun jasa coil center pemotongan baja dan logam non-ferrus terkemuka dengan teknologi yang mereka miliki.

Filosofi dasar Hirose Electric Group, yaitu "sebuah perusahaan kecil yang menghubungkan kearifan", telah diimplentasikan kepada semua karyawan dan pimpinan perusahaan. Filosofi ini merefleksikan keinginan PT Hanwa Steel Service Indonesia untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan terus mencari pengetahuan dan memadukan berbagai macam pengetahuan dan kebijakan. Mereka berusaha menjadi perusahaan yang selalu berinovasi dan berkembang dengan menggunakan kedekatan komunikasi, dorongan, dan efisiensi. Slogan PT Hanwa Steel Service Indonesia, "Tautan Kreatif ke Elektronik Dunia", juga berakar dari filosofi tersebut.

PT Hanwa Steel Service Indonesia terus mengejar pertumbuhan sebagai perusahaan, dengan memiliki filosofi "manajemen yang agresif" sejak tahun 1947. 

Grup Hanwa memiliki pertumbuhan stabil dalam bisnis baja inti, logam dan paduan, logam non-ferrous, produk makanan, minyak bumi dan bahan kimia, kayu, mesin, dan bisnis lainnya. Ini membuat penjualan bersih PT Hanwa Steel Service Indonesia mencapai ¥ 1.000 miliar dan pendapatan naik. Grup Hanwa tetap berdedikasi untuk pertumbuhan berkelanjutan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.

Saat ini, PT Hanwa Steel Service Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator untuk lulusan SMK dan SMA semua jurusan.

PT Hanwa Steel Service Indonesia

Posisi : Operator Produksi

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pendidikan minimal lulusan SLTA/SMK/D1/Sederajat.
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator manufacturing.
  • Usia Minimal 19 tahun, Maksimal 26 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Cekatan, sigap, aktif, komunikatif dan bersemangat tinggi.
  • Memiliki pengalaman operator Crane atau Forklift (lebih disukai).
  • Memiliki kemampuan bahasa Jepang / bahasa Inggris (lebih disukai)
  • Tidak sedang dalam proses rekrutmen di perusahaan lain.
  • Siap ditempatkan di Cikarang.

Bagi sobat lowongankarawang yang ingin melamar, silahkan apply melalui link berikut :

LAMAR DISINI

Info tambahan  : Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Hanwa Steel Service Indonesia. Recruitment di PT HSSI gratis dan tidak ada administrasi apapun.

Alamat PT Hanwa Steel Service Indonesia

Jl. Irian Blok QQ-5 Kawasan Industri MM2100 Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi 17520.

Perhatian :

  • Info ini boleh juga di share ke rekan-rekan yang membutuhkan.
  • Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
  • Dilarang spam lamaran, cukup sekali saja.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, bisa follow instagram kami : @lowongankarawangdotcom

Google news : lowongankarawang